Minggu, 13 April 2014

5 Perilaku Wanita Ini Bisa Bikin Pria GR

1 comment

Perilaku wanita memang sulit di tebak. Ketika mood lagi baik, bisa aja dia dekat dengan kamu, tetapi ketika mood lagi turun jangan harap deket, nyapa aja seperti malas. Ada satu lagi sifat wanita yang terkadang sulit di mengerti, yaitu wanita biasanya suka memuji. Beberapa pria sering merasak GR ketika wanita sedikit memujinya. Padahal itu hanya sekedar pujian bukan berarti wanita tersebut suka dengan kamu. Jadi mulai sekarang berhentilah bersikap GR pada wanita yang hanya sekedar memuji kamu. Biar Kamu dapat mengantisipasi rasa GR mu ada baiknya simak secara cermat artikel di bawah ini yang membahas tentang 5 Perilaku Wanita Ini Bisa Bikin Pria GR.


1. Suka memberi perhatian


Dia suka memberi perhatian kepadamu, termasuk hal-hal kecil yang ada pada dirimu. Semisal, ketika kamu mengenakan baju baru, dia selalu mengomentari penampilan barumu. Semua perubahan yang terjadi pada dirimu tak pernah luput dari pengamatannya.

Ada kalanya, sikap tersebut bisa diartikan sebagai rasa suka atau cinta. Namun, jangan GR dulu, sebelum kamu benar-benar tahu bagaimana perasaannya kepadamu. Dia mungkin tidak hanya melakukan itu kepadamu, tetapi semua orang yang ada di sekitarnya, karena mungkin itu adalah sifat alaminya.


2. Suka memuji


Dia suka memuji prestasi dan bakatmu? Apakah itu tandanya dia suka padamu? Yah, dia mungkin menaruh perasaan padamu. Namun, kamu tidak boleh GR dulu dan menganggap itu adalah sebuah cinta. Kamu harus benar-benar memastikan perasaannya kepadamu, sebelum membuat asumsi tersebut.

Bisa saja, ternyata dia hanya mengagumimu sebagai seorang teman yang memiliki segudang prestasi, dan dia merasa senang berteman dengan Anda karena Anda memberinya timbal-balik yang positif. Jadi, sebelum dia benar-benar menunjukkan sinyal cinta lainnya kepadamu. Jangan merasa GR dulu, guys!


3.Sering minta tolong


Dia sering meminta tolong padamu? Sekali lagi, sikap ini tidak benar-benar membuktikan bahwa dia menaruh hati padamu. Sebab, dia mungkin tidak memiliki maksud apa-apa, selain meminta pertolonganmu. Di satu sisi, dia mungkin menganggap kamu sebagai orang yang tepat untuk dimintai bantuan

Dan di sisi lain, mungkin dia juga merasa nyaman untuk meminta bantuan kepadamu. Maka dari itu, dia pun sering meminta bantuanmu. Jadi, sebelum menebak apakah dia suka betulan padamu atau tidak, pastikan bahwa kamu telah mengamati sinyal cinta lainnya darinya. Yah, biar kamu tidak disangka keGRan, guys!


4. Suka jahil

Dia suka menjahili kamu dan selalu merasa senang setiap kali kamu menanggapi kejahilannya? Memang hanya ada kemungkinan, dia suka padamu atau sebaliknya, dia hanya menganggapmu sebagai teman. Karena bagaimana pun, tidak ada yang tahu caranya membaca isi hati seseorang.

Dia mungkin saja merasa bahwa kamu adalah orang yang asyik untuk diajak bercanda. Jadi, dia pun akhirnya sering menjahilimu. Daripada dikira keGRan olehnya, cobalah untuk menangkap sinyal cinta lain darinya, sehingga kamu bisa membuktikan apakah dia benar-benar mencintaimu atau tidak.


5. Sering curhat

Dia sering curhat padamu? Entah itu tentang masalah cinta atau bahkan keluarga. Ini memang bisa diartikan sebagai rasa suka, namun sikap itu juga bisa diartikan sebagai rasa nyaman yang biasa kita rasakan kepada teman.

Dia bisa saja merasakan kenyamanan sebagai teman denganmu, sehingga dia pun senang curhat padamu. Jadi, sebelum kamu benar-benar mengetahui bagaimana perasaannya kepadamu. Jangan berharap berlebihan padanya, karena itu bisa membuat kamu merasa sakit hati, jika seandainya dia tidak membalas perasaanmu.

Inilah 5 Perilaku Wanita Bisa Bikin Pria Geer. Pernah mengalami kejadian semacam ini? Maka berhati-hatilah dalam menyikapi sikap wanita yang dekat denganmu.

1 komentar:

Silahkan tuliskan komentar Anda dengan memilih "Name/URL" atau "Anonymous" pada kolom "Beri komentar sebagai..."

:-)

.